Monday, July 30, 2012

SamWon House (revisit)

26 Juni '12

1st visit
Pulang kuliah rencananya mau makan makanan Korea, dan akhirnya sekitar jam setengah 2 kita sampe di SamWon House.


Makgeolli (Rice Wine) - 90k

Rasa makgeolli yang di sini kurang enak, kalo menurut gw yang di janggeun-jib lebih enak, sayangnya udah tutup. Soalnya yang di sini kayak kebanyakan air gitu, jadi kurang berasa apa-apa. Terus juga makgeollinya ga gitu dingin.


Bulgogi (aus:80k) - grilled seasoned thinly sliced beef (100gr)

Yang Nyam Galbi (aus:85k) - Grilled seasoned bone-in ribs beef (100gr)
Rasa dagingnya sih lumayan, tapi porsinya itu yang dikit :'(

Japchae (75k) - Korean fried noodles with beef and vegetables
Japchaenya super enak, one of my faves! :9

Budae-jjigae Jeongol (65k) - Spicy korean soup with sausage, meat and vegetables
Dulu pas pertama kali coba ini di sini gw ga gitu suka kuahnya, tapi pas kemaren ini gw coba gw jadi demen. Rasanya enak pedes, asin. Aaaaa, jadi pengen lagi ;(

Bab - 8k
Complimentary
 Tapi karena setelah selesai makan ini kita masih belom kenyang, akhirnya kita lanjut ke Chung Gi Wa buat makan daging lagi ;9 Dan akhirnya kita di sana pesen 2 porsi Yang Nyeom Galbi sama 1 Porsi Bulgogi.

Kalo menurut gw Yang Nyeom Galbi di Chung Gi Wa ini yang paling enak, dari segi harga dan rasa :9

Yang Nyeom Galbi
Bulgogi
*Harga belum termasuk Service 6.5% & PB1 10%

SamWon House
Jl. Wolter Monginsidi No. 49
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110
Telp: 72796299

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man