Monday, March 12, 2012

Bonchon Chicken

28 Feb '12

Hari ini gw mau cabut benang di gigi. Jadi sebelom itu cari makan dulu (karena takutnya abis itu ga bisa makan, tapi ternyata ga sakit sama sekali --;) Gw udah sering baca-baca review Bonchon Chicken di blog-blog orang, karena itu jadi ngiler. Akhirnya kita ke GI buat cobain hehe :)





Mochi Ice Cream - 10k 2pcs

Es krim mochinya yang pertama kali keluar, pas keluar itu gw langsung gigit dikit. Karena pas baru dikeluarin itu masih beku, gw pikir kok ga enak ya. Jadi gw pinggirin dulu. Tapi pas gw udah selesai makan ayamnya. Gw coba lagi dan udah empuk. Enak deh, mochinya empuk dalemnya ada es krim vanilla.

Wings Spicy - 25k (4pcs) / 45909 (8pcs) / 88.636 (16pcs)
Di sana kita bisa pilih rasa bumbunya antara Original sama Spicy. Karena gw suka pedes jadinya gw pesen yang Spicy. Kulitnya crispy, bumbunya enak. Pertama pas gigit ga gitu pedes lama-lama jadi pedes. Rasanya pedes, manis, asin gitu enakk :) Jadi penasaran pengen coba yang rasa Original nanti hehe.

Selain Wings juga ada yang Tight & Drum Stick. Ada juga ikan Dory, bulgogi, soup, french fried, salad, dll.
Promo (Chicken Strips Spicy w/ Rice) - 25k
Nah, pas gw dateng itu lagi ada promo dari jam 2-5 sore itu ada paket yang isinya ayam sama nasi harganya 25k. Ayamnya itu dada, bumbunya sama kayak yang Wings. Tapi bumbunya itu ga sampe nyerep ke dalem dagingnya, jadi kalo kita makan dagingnya doang itu rasanya rada hambar. Enak sih, tapi gw lebih suka yang Wings hehe :9

*Harga belum termasuk PB1 10%


Bon Chon Chicken (Facebook)
  • GRAND INDONESIA SHOPPING TOWN
      SKYBRIDGE 5th Floor, Jl. MH THAMRIN NO.1 JAKARTA 
  • LIVING WORLD
      ALAM SUTRA BOULEVARD KAV. 21, ALAM SUTERA SERPONG
      UNIT  : G60 , G60T, G62
  • SUPERMAL KARAWACI
      LIPPO KAWARACI COCO WALK WTS- 10 - TANGERANG
  

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man