Tuesday, March 13, 2012

Born Ga

3 Maret '12

Gw udah lumayan sering lewatin restaurant ini, tapi karena keliatannya mahal, jadi cuma lewat doang. Tapi kemaren hari sabtu lagi cari-cari mau makan apa, padahal udah sampe ke PIK, tapi karena penuh dan ngantrinya lama jadi ga jadi. Dan pas muter-muter di Monginsidi - Senopati sana. Kita liat ada Yellowfin sama BornGa, tapi 2-2nya penuh. Sampe akhirnya muter Monginsidi - Senopati 3x, akhirnya BornGa nya udah agak kosongan, sekitar jam 9an kurang kita masuk ke sana. Pas nyampe tempatnya masih full, tapi udah ada orang yang tinggal bayar, jadi kita nunggu sekitar 5menitan.

Tempat Duduk u/ Ngantri


Banchan
Ssamjang - Sesame Oil & Salt & Pepper
Bab - 15k
Kkotsal (Prime cut, tender and juicy boneless beef) - 190k
Orangnya bilang ini banyak di pesen, jadi pesen ini. Pas liat gambarnya wah banyak, tapi pas keluar wew. Setengah gambarnya aja ga ada. Tapi rasanya dagingnya super enak, empukk banget :9 Tapi sayangnya ya itu porsinya sedikit ;(


Di sini panggangan untuk daging babi sama daging sapi dipisah.

Dwaeji Samgyeopsal (80k) - Grilled Pork Belly

Karena gw suka yang kering, jadi gw minta sama mbanya untuk masak yang keringan. Enak sih, tapi karena yang bisa makan ini cuma gw, jadi lama-lama jadi enek (karena kebanyakan). Yang pertama-tama gw ambil enak, tapi yang belakangan ada yang keras-keras gitu pas gw kunyah. Kayaknya sih yang keras-kerasnya itu kulitnya.

Complimentary - Fruits, Ice Coffee, Omija Tea
Di sini pas udah selesai makan kita ditawarin mau buah, es kopi atau omija. Karena dulu gw pernah liat omija di variety show korea yang gw tonton, gw jadi penasaran gimana rasanya. Jadi gw pesen Omija. Pas gw nonton itu kata orangnya sih Omija Tea itu bagus.

Nih yang gw dapet dari wikipedia. Omijacha: Tea made from dried fruits of Schisandra chinesis. Omija cha is named because the tea comprises five distinct flavors: sweet, sour, salty, bitter, and pungent.

*Harga belum termasuk Service 5% + Pb1 10%


BornGa
Jl. Woltern Mongisidi No. 24
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
+62 21 7396229

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man