Thursday, October 13, 2011

Nelayan Seafood Restaurant

25 Sept '11

Restoran ini salah satu restoran chinese food yang biasanya kita kunjungin untuk makan-makan keluarga selain Ming Restaurant. Waktu itu sempet tutup buat renovasi tapi sekarang udah buka lagi. Hehe. Jadi baru-baru ini emak balik lagi ke Jakarta, jadi kita makan-makan keluarga deh :)



Acar (cucumber pickle) - @4,5k
Apple Soup - 133,5k
Dari dulu kalo ke sini pasti pesen apple soup, isinya itu ada apel, ikan sama apa gitu. Biasanya kuahnya dibagiin terus isinya di taro di tengah meja. Gw suka banget kuah sama ikannya, tapi rasa kuah apple soupnya sekarang rada beda gitu dari yang dulu. Tapi rasa ikannya masih sama hehe. Dulu pas masih pertama-tama gw rada geli gitu liat isinya. Tapi pas nyoba, wooo. Ikannya enak lembut gitu hehe. :9

Sapo Tofu Seafood - 141k
Gw suka tofunyaa. Karena gw ga makan seafood jadi gw cuma makan tofunya. Jadi gatau yang lain rasanya gimana. Tapi bumbu saponya sih enak :)

Mie - 60k
Gw ga gitu suka mie nya.

Ayam Api - 146k
Pocay - 88k
Gw suka pocayyyyyyyyyyyyyyyyyy ! Masak biasa sih pake bawang putih hehe, tapi enak aja rasanya :p


Kepiting - @210k (1,3 = 273k)
Hehe. Ini juga salah satu yang selalu di pesen kalo ke sini, tapi yang kali ini punya rasanya rada kemanisan gitu menurut gw. Ini makan rotinya sama bumbu kepiting nya itu.

Pecking Duck - 225k
(Bebek Cincang Lotus) - (Selada - 43k)
Onde-onde (Complimentary)
Sagoo - (Complimentary)
Gw cinta mati sama onde-onde di sini. ahah *lebay* Gw paling demen onde-onde yang di sini sama yang di Ming :D

*maap kalo ada salah nama / harga*


Nelayan Seafood Restaurant
Gedung Dept. Kehutanan Manggala WanaBakti
Sebelah Gedung MPR DPR RI
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat
Telp (021) 5700248
Fax (021) 5700227

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man