Saturday, October 15, 2011

Negev

8 Oktober '11

Si cici nemu restoran baru. Pas liat webnya terus liat dessertnya. Woooo. Keliatannya enak HAHA. Terus bentuknya juga bagus. Jadilah sabtu ini kita pergi ke san ;)

Complimentary Bread
Butter

Drink:
Happy Kiwi (30k)
Di dalemnya itu ada biji" markisa gitu, lumayan sih rasanya.

 Strawberry Fresh Juice (35k)
 Margarita Smoothies - 85k
Ini minuman mixologynya. Margarita Smoothiesnya itu ada beberapa rasa, ada strawberry, mango & peach, raspberry dll. Pertamanya sih mau coba yang mango & peach, tapi kosong, terus pesen apa lagi gitu kosong, akhirnya pesen yang raspberry. Terus pas dateng ternyata ga sesuai sama gambarnya. Terus katanya si cici sih seharusnya minuman mixology itu rasanya gak kayak gitu, soalnya rasanya sama kayak minuman-minuman biasanya. Akhirnya tanya ke orangnya, dan orangnya malah gantiin minumannya. Akhirnya datenglah yang di bawah ini.


Food:
Rib Eye 250 gr - 180k
Gw sih suka rib eyenya, soalnya walaupun mintanya well done tapi dagingnya tetep empuk hehe

Beef Ragout, mixed pepper, sausages and jalapenos - 90k
Karena keseruan sama dessertnya, jadi pizzanya ini agak terlupakan. Gw cuma nyomot satu. Menurut gw sih rasanya biasa-biasa aja hehe.

Dessert:
Molten Chocolate Cake -50k
Wooooo. Cakenya super enakkk. Bener-bener lembut gitu molten cakenya, chocolate meltnya juga mantap aaaaaa. Yang di gelas itu gatau apa, tapi rasanya kayak susu coklat campur putih gitu *ngasal*, tapi lebih ga gitu manis dan rada kentel dikit. Es krimnya juga enak :9


Chilled Chocolate Parfait - 55k
Uenak uenak uenak. Chocolate moussenya lembuttt. Rasanya juga enak :9 Dibawahnya itu jus mangga, tapi menurut gw kurang dingin hehe.

Dessertnya enak-enakk. Pengen coba lagi yang laen hehe :O *pengendutan*


Total : 600k ++


Negev
City Plaza - Ground Flour
Jl. Jendral Gatot Subroto no. 42
Telp (021) 52971333

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man