Monday, November 7, 2011

Hong Kong Cafe

13 Okt '11

Hari  ini gw sama temen kampus gw jalan-jalan ke CP. Karena kita udah pada kelaperan akhirnya kita cari tempat makan, terus akhirnya ke HKC.


Pas mau masuk ke HKC kita lewatin tempat cake-cake sama macaron. Temen gw jadi kepengen dan akhirnya kita coba :p


Greentea - 6,6k
Gw coba yang greentea dan rasanya menurut gw enak. Temen gw bilang yang coklat juga enak.

Blackberry Milkshake - 22,5k
Chocolate Milkshake - 22,5k
Coklat milkshakenya enakk, diatasnya juga di kasih cookie gitu.

Beef Bolognaise Baked Spaghetti - 35k
HKC Special Baked Rice - 39,5k
Di dalemnya ada seafood sama ayam kalo ga salah. Kata temen gw sih rasanya enak-enak aja.


Kalo yang ini gw lupa namanya apa. :(

Black Pepper Beef Baked Rice - 38k
Pas dateng gw liat kok beda sama gambarnya. Ini blackpeppernya banyak amat. Gw sih ga suka, soalnya gw kayak makan blackpepper semua ampe nasi gw jadi item. Rasanya juga rada pait-pait gitu, gw ampe enek makannya. Lain kali mending gw beli yang biasa :(


Nah terus abis selsai makan kita pergi nonton Smurf, terus temen gw balik lagi buat beli macaron di sana. Akhirnya gw jadi ikutan beli deh :p



Karena gw pengen coba-coba, jadi gw beli yang rasanya beda-beda. Pas di rumah gw coba, dan yang paling gw suka itu coklatnya. Enakkkk. Terus kedua greentea, black sesame nya juga enak. Kalo yang strawberry sama pistachionya gw ga gitu suka.



Hongkong Cafe
Central Park Mall 1st floor, unit L1 - 112b
Jakarta Barat

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man