Monday, November 7, 2011

Marché (revisit)

23 Okt ' 11

30k
Cakenya menurut gw lumayan. Itu kayaknya sih kue sus terus atasnya di kasih buah-buahnya. Enak sih, tapi gw lebih suka panna cottanya :P

26,5k
Ini gw lupa namanya apa. Tapi rasanya asem-asem manis gitu. Di paling bawahnya ada kiamboy.

Caesar Salad - 48,5k Chicken Topping - 10k
Gw suka saladnyaaa. Bumbunya enak, toppingnya juga ga pelit :9

Pepperoni Pizza (L) - 59k
Seperti biasa kalo ke sini pasti pesen pepperoni pizzanya. :9

Rosti w/ Premium Saus - 86k
Ini koko gw yang pesen. Dia pake veal sausage (daging sapi muda). Rostinya sih lumayan menurut gw, lembut gitu. Tapi gw ga gitu suka sosisnya soalnya lembek-lembek gitu. hehe

*harga belum termasuk tax 10%

Marché
Plaza Senayan 5th floor
Jalan Asia-Afrika No. 8
Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man