Monday, November 7, 2011

Eat & Eat

29 Okt '11

Ayam Kalasan Komplit - 27,5k
Menurut gw ayam kalasannya lumayan. Tapi sayur asemnya gw ga suka, soalnya terlalu asem gitu, rasa gula jawanya menurut gw ga gitu berasa.

27,5k
Greentea Shaved Ice - 25k
Kata temen gw shaved ice di sini enak, jadi kita coba pesen. Gw pesen Greentea. Dan pas gw coba gw ga gitu suka. Soalnya menurut gw rasa greenteanya kurang dan kurang manis. Terus setelah di makan lama-lama berasa agak pait gitu di belakang lidahnya. Tapi kacang merahnya enak. :)

Chocolate Shaved Ice - 25k
Terus temen gw pesen yang rasa coklat, kalo menurut gw, yang coklat lebih enak dibanding yang greentea. Tapi masih kurang juga sih rasanya. Hehe. Laen kali gw pengen coba yang rasa buah. Katanya sih lebih enak dari pada yang ini :D



Eat & Eat
Gandaria City Lt. 2
Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man