Monday, November 7, 2011

Ccozi & Friends

 27 Okt '11

Karena hari ini dayoff dan kita bosen gatau mau ngapain. Jadinya kita pergi ke Gancit. Terus karena temen gw lagi pengen makan ramen, jadilah kita ke Ccozi & Friends.

 

Ice Greentea (sweet) - 13k
Ice Lemon Tea - 13k
Bakso Ramen - 25k
Ccozi Ramen Beef - 28k
Ramen - 25k
Bulgogi - 34,5k
Kalo menurut gw rasanya sih lumayan, tapi kata temen gw dagingnya rada alot gitu. Kalo di sana, ada makanan tertentu yang dapet kimchi salah satunya menu bulgogi ini.

Sundubu - 33k (sup daging cincang dengan tahu dan telur)
Ada satu hal yang super nyebelin *menurut gw* haaha. Jadi gw kan pesen sundubu, dan menurut menunya itu isinya daging cincang, telor sama tahu. Karena gw ga makan seafood, jadinya gw pesen sundubu bukan seafood sundubu. Dan pas keluar, gw aduk supnya dan isinya malah ada kerang. Jadilah gw tanya sama orangnya, mas sundubu itu isinya daging kan? Kok ada kerangnya? Ini seafood sundubu ya? Terus orangnya bilang mba pesen apa? Ya gw bilang gw pesen sundubu. Yauda terus dia bilang dy ganti. Nah sup gw di bawa masuk ke dalem. Pas keluar gw tanya sama mbanya, ini apa? Terus mbanya bilang seafood sundubu. Terus gw bilang kok seafood? saya kan pesennya yang daging. Terus mbanya nanya sama masnya ini apa sih? Terus masnya bilang itu sundubu. Yaudah gw liat lagi. Eh ternyata dia cuma buang kerangnya doang dan supnya itu sama. Soalnya tahu sama telornya udah ancur gitu, jadi mereka cuma panasin lagi. :((((



Ccozi & Friends
Gandaria City LG - L103,
Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man