Tuesday, June 14, 2011

Mu Gung Hwa

29 Okt '10

Karena pengen coba snack korea kita pergi ke Mu Gung Hwa, temen sih yang recommend. Soalnya waktu itu mereka ke sana terus coba makan spicy rice cakenya. Katanya sih enak, karena penasaran jadi pengen coba juga hehehe :9

Di sana ternyata ga cuma jual spicy rice cake aja, tapi juga ada fish cake, kimchi, dll.


ddeokbokki -/+ 30k

Menurut gw sih spicy rice cake di sini yang paling enak, soalnya waktu itu pernah makan di mall karawaci rice cakenya bau-bau tepung gitu sama bumbunya ga enak.


fish cake - Rp 8000

Kalo fish cake nya menurut gw sih lumayan tapi mungkin karena masuk kulkas ato apa baunya jadi gimana gitu. Apa emang gitu ya, abis baru pertama kali coba makan fish cake sih haha. Fish cakenya itu bisa kita makan sama kuahnya panas-panas :)

Di sana juga di jual snack-snack dari korea. Sebenernya di supermarket lain juga ada sih tapi di sini harganya lebih murah.


Mu Gung Hwa Supermarket
Jl. Senayan No. 43 Blok S
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

4 comments:

  1. sis, ottogi curry disana brapaan ya? kapan mau kesana lagi? nitip donk :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau, nanti kalo pas liat saya catet deh harganya. tapi ottogi curry kayaknya di supermarket lain juga adaa

      Delete
    2. di mgh kalo yang vermont 25k, kalo yang biasa 21k (u/ uk 100g)

      Delete
  2. mau nanya nih, kan dollar br naik, kira2 harga barang2 disana ikutan naik juga gag ya?

    ReplyDelete

Cute Gingerbread Man