Thursday, June 23, 2011

Paradise Dynasty

13 Juni '11

Selesai ngeles kita ke Plaza Senayan, soalnya si cici mau coba makanan di sana, karena hari ini tempatnya baru buka. Setelah 10 menitan ngantri akhirnya nama kita di panggil. Pas lagi ngantri itu kita bisa liat orangnya buat la mian, soalnya dapurnya dari kaca gitu, jadi bisa keliatan hehe.

Pertama gw kira di sana cuma jual xiao long bao doang, eh ternyata ada banyak macem.




xiao long bao dynasty - 78k
Tapi waktu itu karena kita bawa kipas yang mereka bagiin, kita cuma bayar Rp 8.888 aja :)

La Mian with Poached Marbled Beef in Szechuan Style - 58k
La Mian w/ Scallops, Prawn and Crab Meat in Signature Pork Bone Soup - 58k
Beijing Pork Dumpling 6pcs - 35k
Kalo gw ga gitu suka xiao long baonya mereka. Tapi kalo La Miannya gw suka. Yang paling gw suka di sini La Mian in Szechuan Style nya. La Mian nya mereka bener-bener enak, terus di tambah bumbu Szechuannya yang pedes.

Chilled Aloe Vera and Osmanthus Jelly in Honey Lemon Juice - 22k
Pan-fried Pancake with Red Bean Paste - 32k
Terus kalo dessertnya gw pesen yang di atas itu. Kalo yang Chilled Aloe Vera and Osmanthus Jelly in Honey Lemon Juice itu sih rekomendasian orangnya. Tapi kalo yang pan-fried itu gw yang pengen. Soalnya waktu itu di Singapur, pas makan di Qun Zhong Eating House ada yang mirip-mirip gitu namanya lotus seed paste pancake. Karena yang waktu itu di sana enak, jadi pengen coba yang di sini punya.


Tapi pas keluar jadi kecewa, haha. Langsung mikir kok kecil ya, terus minyaknya juga banyak, dan ga gitu enak. Red bean pastenya sih lumayan, tapi pancakenya itu yang.. begitulah. haha. Dan dengan rasa yang begitu dan harga yg 32 rbu, gw jadi merasa ga worth it hehe :p

Tapi kalo chilled aloe vera blablabla itu sih enakk. Haha seger gitu. Coba deh! :)

Terus kalo minumnya kita pesen chinese tea @5000. Bisa di refill, terus pas waktu itu ada masternya dari Paradise Dynasty di Singapur yang ngisiin gelas kita pake teko yang moncongnya super panjang. Haha


Paradise Dynasty 
Plaza Senayan 5th Floor
Unit CP512-CP513

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man