Tuesday, June 14, 2011

Chatter Box

7 Juni '11

Tempat ke3: Chatter Box

Akhirnya makan malem! Haha. Lagi pada mau makan nasi hainam, jadilah kita ke Chatter Box. Tapi karena gw udah males foto-foto dan batre hp udah tinggal 1. Jadilah gw hanya foto sebagian saja.

Ini yang di atas gw gatau namanya apa, tapi gw suka fish cakenya haha :p


Hainam Chicken Rice
Tapi kalo di Chatter Box emang yang paling enak nasi hainamnya. Hehe. Waktu dulu sih ada Chicken Breast w/ Cream Mushroom sama french fries. Tapi sekarang udah ga ada, jadi setiap ke sana pesennya cuma nasi hainam aja.

Kalo gw sukanya nasi hainam sama ayam goreng, tapi cici sepupu gw waktu itu pesennya steamed chickennya, terus yang lain ada yang pesen sama bebek. Hehe tapi kayaknya sih semuanya enak :)




Chatter Box
Plaza Senayan Lt. 5 Sogo

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man