Thursday, June 23, 2011

Paradise Dynasty (revisit)

19 Juni '11

Makan makan makan. :)) Dapet kipas lagi, jadi XLB Dynasty nya 8.888 ;)

Chinese tea - 5k
XLB Dynasty -78k
La Mian in Hot and Sour Soup - 38k
Crispy Sweet and Sour Pork - 55k
La Mian in Signature Pork Bone Soup served with Deep-fried Pork Ribs - 45k
Pork Dumpling with Hot Chilli Sauce 6pcs- 35k
Pan-fried Pork and French Bean Dumpling 3pcs - 18k
Lemon Tea - 12,5k
La Mian with 'Dan Dan' Sauce - 38k
Chilled Aloe Vera and Osmanthus Jelly in Honey Lemon Juice - 22k
Glutinous Rice Dumplings served in Ginger Soup 2pcs - 18k
Pan-fried Pumpkin Pastry 3pcs - 16k
Favorit: La Mian in Hot and Sour Soup
            Crispy Sweet and Sour Pork
            Pan-fried Pork and French Bean Dumpling
            Pan-fried Pumpkin Pastry

Crispy Sweet and Sour Pork nya bener-bener enak. Bumbu asem manisnya mantap, tapi kalo yang ngak makan itu bisa diganti sama ayam :)
Kalo gw lebih suka Pan-fried Dumpling dari pada Beijing Pork Dumpling nya.
Terus kalo menurut gw Pan-fried Pumpkin Pastry nya juga lebih enak dari pada Pan-fried Pancake. Soalnya rasanya ga gitu manis, yah pokoknya enak deh. Hahaha. Kalo aloe veranya sih gw tetep suka ;)

Nah, yang Dan Dan nya itu gw ga suka, mirip-mirip kayak Gomakara Ramen nya Sanpachi. Tapi seinget gw sih Sanpachi punya baunya lebih kuat, nah baunya itu yang gw ga suka. Terus rasanya aneh-aneh gimana gitu. Tapi kalo koko gw sih suka-suka aja. Haha.


Terus mereka juga kasih ini setiap pembelian diatas 300rb. Ini yang biasanya buat ngukus bakpao dll. Dalemnya ada baju, tapi ukurannya buat anak kecil. Yang gw dapet ukurannya 2. Haha.

Total: 378k


Paradise Dynasty 
Plaza Senayan 5th Floor
Unit CP512-CP513

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man