Saturday, February 5, 2011

Ramen Sanpachi 38

23 Nov '10

Pas si koko ultah dia bilang pengen makan ramen sanpachi, jadilah kita pergi ke sanpachi di Pacific Place.

Si koko order ramen set, di dalemnya termasuk satu ramen + 3 pcs gyoza + mini chanran/nasi + zasai. Untuk rasa ramennya dia pesen Curry Ramen (Rp 36000).

Nah cara ngitungnya tuh "harga ramen yang lw pesen + 22000"

Karena si koko pesen itu, gw juga jadi pengen yang set. Jadilah gw pesen set yang sama, cuma gw pesennya Gomakara Ramen (Rp 50000)

Nah pas gw makan ternyata si gomakara gak sesuai ma selera gw, soalnya gomakara itu kayak kuah miso gitu tapi lebih keras, di kuahnya itu ada potongan" kacang terus kentel gitu kuahnya.

Jadilah gw ga makan tuh gomakara, akhirnya si koko yang makan semuanya, katanya dia sih mayan. Yah beda-bedalah selera orang.

Nah kalo gyozanya sih di sana enak, tapi nasi gorengnya biasa-biasa aja ga gimana-gimana banget.


Lokasi :

http://goorme.com/ramen-sanpachi-38

1 comment:

  1. I always think, ramen38 itu a failure food. sucks big tym. no taste, no art, just over too much! just a thought

    ReplyDelete

Cute Gingerbread Man