Sunday, February 13, 2011

Steak Hotel - Holycow

12 Feb '11

Setelah nunggu-nunggu buat pergi makan ke sini. Akhirnya sabtu ini jadilah kita pergi makan holycow steak yang di senopati. Setelah pulang makan dari bu noni, gw ngerengek" minta pergi ke holycow buat cobain wagyu yang lagi banyak diomongin di twitter.

Pas gw nyampe di sana uda jam 1 kurang, kirain bakalan sepi taunya rameee. Jadilah gw harus nunggu buat dapet tempat duduk. Bentar doang sih paling 5 menit haha. Tapi gw harus duduk semeja sama orang laen karna gw cuma ber3 dan uda ga ada yang kosong :'(


Pas duduk, kita langsung di kasi menu. Wih ternyata lumayan banyak, selain steak juga ada Bergyu alias Burger Wagyu (30rb) tapi karna berhubung gw pengen makannya steak, jadilah kita pesen steak. Tapi pas gw mau pesen wagyu tenderloin, ternyata uda abis huhu

Akhirnya gw sama cici gw pesen australian tenderloin 200gr (55rb), terus nyok gw pesen new zealand rib eye (50rb). Minumnya kita pesen lemon tea sama greentea yang refill (13rb). Cici gw juga pesen tiramisunya (10rb) , katanya sih ada yang gratis kalo mention mereka di twitter. Tapi katanya yang gratisannya lagi abis. Mereka juga kasih kripik singkong gratis pas baru dateng.


american tenderloin

new zealand rib eye

Pas gw makan yang australian tenderloinnya, gw mikir kok alot ya. Pas gw tanya cici gw, dia punya juga alot. Tapi nyok gw bilang dia punya ga alot nih empuk. Pas gw coba eh beneran empuk. Mungkin karena gw punya australian tenderloin welldone kali yah jadi agak alot gitu.

Tapi gw bilang sih enak, soalnya bumbunya ngeresep ampe ke dalem. Terus juga ada french fries nya jadi makin kenyang. Terus menurut gw lebih enak bumbu bbq nya dari pada yang mushroom, haha. Tapi itu tergantung selera orang sih :p

Dan gw pasti akan kembali buat coba wagyu tenderloinnya yang orang-orang bilang enak itu :9


Jl. Bakti no 15
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man