Monday, November 7, 2011

Loewy

30 Okt '11

Seperti biasa hari Minggu abis gereja bingung mau ngapain. Akhirnya si cici bilang ke Loewy aja. Setelah 1 jam muter-muter salah jalan dan tanya sana sini, akhirnya kita nyampe juga pas jam 11 *jam bukanya* :p



Peach Tea - 25k
Raspberry Tea - 25k


Cotton Candy Cosmopolitan (85k) - Vodka, Cointreau, Fresh Lime Juice, Cranberry Juice, Pour on top of Cotton Candy

Chicken Wellington (75k) - Chicken breast rolled in mushroom pate and wrapped in puff pastry
Rasanya enakkkk. Tapi gw lebih suka kalo setelah di tuang sauce nya langsung dimakan. Soalnya kalo kelamaan, puff pastrynya jadi ga garing lagi.

Steak & Eggs (75k) - Tenderloin steak cooked your way over a high flame, accompanied with hash browns & two eggs any style
Gw suka steaknya, tapi gw ga gitu suka egg benedict sama hash brownnya.

Coconuts Heaven (40k) - Coconut sorbet, dark chocolate tart, meringue, hot chocolate sauce, crumble and whipped cream
Ennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnak! Tapi coconut sorbetnya kedikitan. Kelapanya juga enak, lembut gitu. Enak kalo dimakan bareng-bareng :9

Melted Triple Chocolate Cake - 40k

Aslinya bisa milih mau rasa apa aja, tapi karena gw baru pertama kali makan di sini. Jadi kita cobain satu-satu rasanya. Gw paling demen yang dark chocolate. Tapi cici gw lebih suka yang milk chocolate. Kalo yang white nya kita ga suka.

Total : 450k


Loewy
Shopping Arcade @ Oakwood
Premier Cozmo Ground Floor North
Jl. Lingkar Mega Kuningan
Telp: 021 25542378, 29956146
Fax: 021 25542379

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man