Thursday, October 13, 2011

Steak Hotel - Holycow (revisit)

6 Oktober '11

1st visit
Hari ini rencananya mau pergi sama temen, tapi si mami mau ngajakin koko coba makan di Holycow, jadinya gw ngikut dah ;p

Prime Sirloin, Mushroom Sauce, Mashed Potatoes - 55k
Prime Rib Eye, Mushroom Sauce - 60k
Gw suka 2-2nyaaa! Dagingnya uenakkkk! Ini yang paling enak dari kunjungan" gw sebelomnya HAHAHA. Kalo mashed potatoes sama french friesnya gw lebih demen french fries, tergantung selera orang sih :P Terus kalo disuruh pilih mushroom sauce atau bbq sauce, gw pilih mushroom sauce :)

Bergyu - 35k
Kalo bergyunya yang ini gw bilang lebih mending, waktu itu gw pesen bergyu, dagingnya kelembekan. Yang ini mendingan hehe. Terus yang ini pake buddy sauce. Enak juga sih mirip" kayak mushroom sauce gitu.


Jl. Bakti no 15
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man