Thursday, October 13, 2011

Tony Roma's

11 September '11

Hehehe akhirnya buat blog lagi ;) Waktu itu lagi jalan-jalan di Gancit, terus si mami pengen makan Caesar Salad di Tony Roma's jadilah kita ke sana..

Complimentary Bread
Rotinya mengecil :'( Dulu seinget gw pas gw makan yang di Senayan rotinya gede bener sama ada papan kayu buat motongnya gitu. Haha. Tapi rotinya sekarang masih enak sih empuk gitu, terus masih anget lagi :D

Chocolate Milkshake - 30k
Mozzarella Sticks - 60k
Dulu gw pernah makan mozzarella sticks tapi karena sudah sangat teramat terlalu lama, jadi gw udah lupa di mana. Jadi pas liat di sini ada, si mami pesen ini. Nah pas keluar langsung deh gw comot, tapi pas gw makan kok rasanya gini ya. Kalo menurut gw sih kebanyakan tepung jadi rasanya gimana gitu. Terus bumbu yang di tengahnya juga gw ga gitu suka *kecewa :'(*

Caesar Salad - 65k
Caesar saladnya sih lumayan, tapi yang waktu dulu punya pas di Senayan lebih enak menurut gw.

Southwestern Chicken - 90k
Kentang gorengnya enakkk. Tapi gw ga gitu suka ayamnya, terus nasi yang kuning-kuningnya itu rada keras. Tapi waktu itu gw pernah liat review orang sih, orangnya bilang enak. Hehe. Selera orang kali ya beda" :)


Tony Roma's
Gandaria City UG Floor
Kebayoran Lama - Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man