Thursday, October 13, 2011

Chatter Box (revisit)

24 Sept '11

Selesai nonton sekitar jam 9 an kita ke Chatter Box.

Chef Caesar Salad 32,5k - Romaine lettuce and crouton dressed with parmesan cheese and lemon sauce
Kalo menurut gw sih bumbu salad di sini enak, dulu sebelom menunya berubah. Gw suka pesen Grilled Chicken Salad kalo ga salah namanya. Uenakk hehe ;)

Wok Fried Black & White Fungus w/ Vegetable 42k - Kombinasi jamur hitam dan putih, sayuran disajikan dengan nasi putih

Nasi Siram Seafood - 45k
Waktu itu temen gw pernah pesen ini, dan katanya enak. Terus waktu itu gw pernah makan fish cake yang di sini dan itu juga enak. Karena gw lagi pengen makan fish cake jadinya gw pesen menu ini. Tapi pas muncul ga ada fish cakenya, jadi cici gw tanya ke orangnya "mas fishcakenya kok ga ada ya?" Terus orangnya balik ke belakang dan ambil fish cake yang di taro di piring kecil terus kasih ke kita, dia bilang maaf soalnya lupa di taro. Eh pas gw makan kok rada dingin-dingin gitu fish cakenya. Ga kayak waktu itu gw makan. Behhhhhhh :( Terus lagi makan makan, ikannya kok alot-alot gitu. Eh pas di potong dalemnya masih belom mateng, jadi kita bilang lagi ke orangnya. Terus dia liat, dan minta maaf terus bilang kalo nasi siramnya ga di masukin ke bill. Haha. Mungkin karena udah malem gitu kali ya, udah mau tutup gitu restonya jadi buru-buru. Gatau juga sih. Abis biasanya kalo gw makan di sini ga pernah kejadian kayak gitu.

N.Y cut beef sirloin 300gr - 102k
Rada alot-alot gitu sih. Tapi rasanya sih lumayan. Soalnya bumbunya ngeresep gitu.


Chatter Box
Plaza Senayan Lt. 5 Sogo

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man