Tuesday, March 13, 2012

The Baked Goods

10 Maret '12

Setelah ngapalin jalan dari Google Map, sama bantuan GPSnya si cici akhirnya kita nyampe ke The Baked Goods. Tempatnya persis di sebelah Koptiam Oey.




Di sini kita bisa pilih mau duduk di dalem atau di luar.





Harga-harga yang di papannya itu udah berubah, kata mbanya harganya udah naik dari 1 minggu yang lalu tapi belom di ganti tulisannya. Jadi di setiap display cakenya ada harga yang barunya.

Dark Choco Walnut Pie - 14k
Gw suka rasa coklatnya, di coklatnya ada rasa rum.

Bublanina - 20.5k
Dari semua yang gw coba, Bublaninanya yang paling gw suka. Empuk, manis terus ada rasa asem-asemnya. Enakk :9 Di atasnya juga ada crumble nya. Kalo makan di sana, orangnya bakal panasin dulu.
Cheese Cake - 24
Gatau kenapa gw ga gitu suka sama rasa Cheese Cakenya, Cheesenya lembut sih.

Carrot Cake With Cream Cheese Frosting - 22k
Gw baru pertama kali makan Carrot Cake, dan menurut gw sih enak-enak aja. Cinnamonnya berasa, Cream Cheese Frostingnya enakk :)

Fruit Knedliky (2pcs) - 30k
Ini kayak bakpao gitu, dalemnya strawberry yang agak melted. Kalo menurut gw rasanya agak aneh, dan diantara kita ber3 ga ada yang suka. Kalo kata cici gw sih rasanya nyeruduk semua, tapi ga cocok gitu. Soalnya kulit bakpaonya itu gatau kenapa ada rasa asin-asinnya, terus ada rasa manis-manis dari icing sugar sama rasa asem dari buah stroberinya. Tapi gatau kenapa pas dimakan bareng-bareng rada aneh gitu.

Quinche Spinach, Smoked Beef and Mushroom - 21k
Quinche nya menurut gw biasa aja, kayak ada bau antara spinach atau mushroomnya gw gatau. Katanya cici gw sih bau jamurnya.

Oh iya, di sini juga di kasih air putih gratis. Waktu itu gw liat di review orang sih ada minuman coklat gitu. Tapi pas tanya orangnya katanya ga ada menunya.

*Harga belum termasuk PPN 10%


The Baked Goods
Jl. H. Agus Salim no.16 Sabang
Menteng - Jakarta Pusat 10340 
Phone : 021-31909015

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man