Thursday, March 8, 2012

Asian Food Mall @ Lucky Plaza

19 Feb '12

Part1:
Kita makan pagi di Asian Food Courtnya Lucky Plaza. Di Foodcourtnya itu ada Holycow juga loh

Fishball Noodle

Mini Wok - S$4.5

Super enak! Di dalem mie nya ada jamur. Terus di dalem potnya itu ada fish cake, fish ball, bakso sapi, crab stick, sayur, sama daging babi cincang. Kuahnya enak, fish cake sama fish ball juga enak.

**Nah pas hari ke 3, gw coba Mini Wok yang ada di FoodCourt deket MRT Toa Payoh.

Mini Wok Noodle - S$4.5

Kalo menurut gw mie nya lebih enak yang ini, tapi kuah sama isinya kalah jauh sama yang di Lucky Plaza. Di sini apinya baru bentar udah mati. Jadi kuahnya ga panas dan rasanya juga seenak yang di Lucky Plaza. Isi nya juga cuma sedikit, cuma ada bakso, daging babi, telor sama crab stick doang (fish ball sama fish cakenya ga ada)

Fishball Noodle - S$3.5
Karena pengen coba fishballnya jadi gw beli lagi Fishball Noodle pake kway teow. Kway teow di sana rada beda sama yang di Jakarta. Kalo menurut gw fishball sama fishcake nya ga enak, soalnya ga ada rasanya gitu. Terus kuahnya juga rada hambar. Jadi menurut gw ga gitu enak.

Kaya Toast - Coffee and Tea

Set A (Kaya Toasted Bread + Eggs + Coffee Or Tea) - S$3.5
Kaya Toastnya tipis, di dalemnya di kasih selai kaya sama butter. Enak sih menurut gw, garing-garing terus manis sama ada gurih-gurihnya dari si butter. Telornya setengah mateng. Kalo Teh susunya sih gw bilang biasa aja.

Claypot Rice - Soup

Superior Claypot Pork Ribs Rice - S$4.9
Kalo gw sih ga gitu suka soalnya menurut gw rasanya rada aneh gitu.



Asian Food Mall
304 Orchard Road
Lucky Plaza B1

2 comments:

  1. Kangen Mini Wok Noodle yg di Lucky Plaza...
    di Indonesia gak ada y?? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kangen :(
      Kalau di sini saya gak tau ada atau ga nya, belom pernah liat sih hehe

      Delete

Cute Gingerbread Man