Friday, August 30, 2013

Johnny Rockets

18 Agustus '13

Part1
Akhirnya, hehe. Waktu itu udah mau coba tapi masih tutup, akhirnya kemaren ini lagi ke Lotte buat cari makan, dan akhirnya cobain ini :)


Di sini semua makanan sama minumannya dikaloriin, terus harganya agak pricey untuk fast food :'(

Chocolate Peanut Butter (1010 calorie) - 57k

Chocolate Peanut Butter ini termasuk di menu Deluxe Shakes. Di sini ada 3 jenis shakes, ada Original (50k), Deluxe (57k) sama Super Deluxe (65k). Peanutnya berasa banget, dan rasanya menurut gw terlalu manis, jadi agak bikin enek. Tapi si koko suka sama Chocolate Peanut Butter ini.

Houston (80k) - 900 calorie

Houston ini katanya spicy burger, isinya ada Jalapenos, pepper jack cheese, iceberg lettuce, fresh tomato sama spicy sauce. Tapi menurut gw rasanya ga pedes, tapi jalapenosnya enak. Bun di sini lumayan empuk, dagingnya tasty, sama kentang gorengnya banyak.

Smoke House Single (84k) - 1100 calorie

Kalo yang ini isinya ada smoked bacon, crispy sourdough onion rings (or RING!), cheddar cheese and special recipe "Smoke House" barbecue-ranch sauce. Pas gw mau pesen ini, mbaknya bilang kalo onion rings nya lagi abis. Terus gw tanya, kalo onion rings nya ga ada, diganti sama yang lain gak? Terus mbaknya bilang tunggu sebentar ya, terus dia pergi dan balik lagi terus bilang ternyata kalo buat burger, onion ringnya masih ada. Jadinya gw pesen itu. Tapi pas burgernya dateng, penampakannya kayak gini..


 Onion ringnya di kasih cuma satu dan ukurannya super kecil! :(( Nah kalo burgernya, karena di kasih barbecue-ranch sauce jadi rasanya agak asem-asem, enak.

Bacon Cheddar Single (79k) - 1120 calorie

Isinya ada smoked bacon, double cheddar cheese, iceberg lettuce, fresh tomato, white onion & special sauce. Ini hampir sama kayak Smoke House Single, cuma beda sauce sama yang ini ada veggies tapi ga ada onion rings.


 *Harga belum termasuk Service 5% & Pb1 10%

Next:
Part 2 (Caffe Bene)
Part 3 (LIN Artisan Ice Cream)


Johnny Rockets
Lotte Shopping Avenue, 3rd Fl
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 - 5
Jakarta 

Pondok Indah Mall 1, 2nd Fl Unit Street Gallery
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man