Thursday, August 29, 2013

En Dining

21 Des '11

Part2:
Dari Playground, jam 4an pada dateng terus langsung nonton Alvin and The Chipmunk. Abis itu akhirnya ga jadi makan di Playground lagi, terus berakhir di En Dining (tq win traktirannya! :p)

Kimchi Yakiudon - 69k
Karena temen gw bilang Kimchi Yakiudonnya enak jadi gw juga ikutan pesen ini. Enak sih, tapi gw ga gitu suka soalnya menurut gw rasanya rada aneh gitu *mungkin karena ga kebiasa kali ya*

Tonkotsu Ramen - 70k
Tonkotsu Ramennya enak, bener-bener tasty, kuahnya agak creamy tapi ga sampe kentel yang bikin enek.

Shoyu Ramen - 65k
Gw ga gitu suka Shoyu Ramennya, rasanya biasa aja dan ga gitu tasty.

Salmon Ikura Don - 78k
  
UPDATE (16 Agusuts '13)

Honey Bread Ice Cream - 60k
Ini yang paling gw suka, vanilla ice creamnya enak, breadnya empuk, blueberrynya bikin ada rasa asem-asem sedikit jadi ga enek.

Honey Bread Nutella - 75k
Ice Cream di Honey Bread Nutellanya kita minta ganti jadi Green Tea, jadi tambah 10k. Ini juga enak, tapi gw masih suka yang original. Soalnya yang ini agak kemanisan, jadi agak bikin enek kalo makan banyak-banyak.

Di En Dining, dari jam 3-5 sore menu Honey Bread diskon 35%.

*Harga belum termasuk Service 9% & Pajak Restoran 10%


En Japanese Dining Bar
Jl. MH Thamrin (eX Entertainment X'nter, 2nd Floor)
Jakarta
 
Senayan City
LG Fl Crystal Lagoon Area
Phone, +621 - 72781603. 
Opening Time, 10.00-22.00

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man