Saturday, November 6, 2010

4 Days and 3 Night in Singapore

Day 3, 16 Oktober 2010
Part 2


Dari sana kita pergi ke Far East Plaza (USS-Far East S$16) naik taksi, ketemuan sama papi. Walaupun dari luar keliatannya ga gitu bagus, tapi barang-barang yang di jual bagus-bagus. Di sana banyak toko baju, sepatu dan aksesoris (bando, cincin, gelang, kacamata-kacamata lucu gitu, dll). Di depan Plaza nya juga ada yang jual jam2 tangan gitu.

Setelah itu pergi ke ION, muter-muter, terus ke Charles and Keith. Ada sepatu high heels super bagus harganya S$90. Tapi karena pas di pake sakit jadinya gak beli. Selesai dari sana, kita pisah sama papi.

Kita ber3 muter-muter di sekitar sana, terus cici ngajak makan wanton noodle buat makan malem. Tempatnya kecil, namanya Famous Pontian Wanton Noodles. Tapi gatau tempatnya di mana, soalnya kita cuma ngikutin doang.

Wanton noodle nya enak deh ga gitu mahal lagi, kuah sama pangsitnya juga enak. Kita bisa minta mayonaise buat makan pangsit gorengnya. Jadinya di dalam wanton noodle itu kita di kasih pangsit rebus sama goreng juga. Walaupun kecil-kecil, tapi enakk. Recommended! :9

Wanton Noodle (S$3) Big (S$3.5)


Dari sana kita jalan-jalan lagi, waktu itu karena pernah liat fotonya si cici makan di Botak Jones. Jadi pengen makan di sana, tapi karena kekenyangan jadi ga jadi deh.. :'(

Terus kita ke 313 @Somerset, buat cari kado ultah temen. Akhirnya dapet di Charles and Keith, dompet harganya S$29.90 , lebih murah dari pada di Jakarta walaupun ga beda jauh sih.

Dari Charles and Keith kita ke Marvelous Cream..

Greentea Tilamisu (S$ 5.90)


Chardonnay Peach Mariage

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man