Friday, November 5, 2010

4 Days and 3 Night in Singapore

Day 2, 15 Agustus 2010
Part 1


Hari ini kita pergi lagi sama temennya papi. Temennya ngundang kami makan siang di Irodori. Jadi setelah selesai gereja jam 11, kita di jemput, untuk pergi makan. Irodori itu restoran all u can eat jepang di river view hotel. Pas sampe di sana tempatnya penuh banget, tapi karena uda pesen jadinya bisa langsung masuk. Katanya sih memang restoran itu ramai, jadi kalo mau makan lebih enak kalo pesen jadi ga usah ngantri :)

Di sana menunya bervariasi, kita tinggal pesen soalnya ada buku menunya gitu. Kita juga di kasih minum ocha, kayanya sih itu udah termasuk. Harganya kalo gak salah sih sekitar S$33 per orang.

Walaupun biasanya resto all u can eat rasa makanannya ga terlalu enak, tapi makanan di sini enak-enak. Jadi kita pasti ga rugi deh makan di sini. Coba deh, recommended! :)

ini tahu greentea gitu (dingin)
sashimi moriawase mix
chawan mushi

shitake teriyaki
mixed tempura
beef enokicalifornia hand rollunagitonkatsu

Terus di sini juga ada dessert, tapi itu ga termasuk di menu all u can eatnya, jadi harus beli sendiri lagi. Karena keliatan di gambar itu es krimnya enak jadi kita pesen rasa black sesame sama greentea.


black sesame with azuki beans
greentea with azuki beans

Nah pas kita lagi liat menunya itu, di sana ada jual soju.. Karena ga pernah minum, dan selalu pingin coba rasanya itu gimana. Jadi coba pesen 1, nah pas pesen itu orangnya tanya mau yang dingin atau yang panas. Karena gatau biasanya orang pesen yang mana jadi kita pesen yang dingin, eh tapi ternyata katanya sih biasanya orang minum yang panas. :'(

cold soju

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man