Saturday, August 25, 2012

6 Days 5 Nights in Singapore

5 Agustus '12

Day2
Part2: Nando's
Malemnya kita lagi ada di Plaza Singapura, bingung makan apa dan akhirnya berakhir di Nando's, katanya koko ayam di sini enak.





Refresh Mint (S$4.9) - Cooler than cool beverage, the perfect blend of mint syrup, sprite, fresh lime juice,mint leaves and ice cubes guarantees a drink that everyone go crazy for
1/4 Chicken w/ 2 Sidelines (S$14.9) - sides: Peri Chips & Peri Potato Salad
Kita pesen tingkat kepedesannya yang Hot Peri-Peri. Pas tanya bisa pilih yang bagian dada apa nga, dia bilang ga bisa. Jadi kita dapet yang paha, walaupun gw ga suka paha, tapi ayamnya bener-bener enak. Bumbunya super mantep, pedes, asin, gurih gitu terus ayamnya juga empuk. :9
Kalo Sides nya gw lebih suka yang Peri Chips hehe. Ada bumbu pedes-pedesnya gitu, kentangnya juga enak. Peri Potato Saladnya sebenernya juga enak sih, disajiinnya dingin sama rasanya rada asem-asem gitu.

Angry Mango Burger (S$13.9) - Heavenly grilled chicken topped w/ seasoned diced mango produce an exquisite experience for the taste buds. Served w/ 1 sideline (Sweet Potato)

Kalo Angry Mango Burgernya sih gw ga gitu suka, sebenernya ayamnya enak, tapi gw ga gitu suka rasa bumbunya. Soalnya rasanya rada aneh kalo menurut gw. Sweet potatonya juga menurut gw rada aneh jadi ga gitu demen.

Pengen balik lagi buat makan ayamnya :9


Nando's
68 Orchard Road, #04-10/11
Plaza Singapura, Singapore

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man