Monday, February 25, 2013

YEYO Lobby & Eatery

14 Feb '13

Part2
Dari The Goods Diner, kita mau cari dessert dan berakhir di Yeyo.






Pas lagi liat menunya kok ga ada menu dessert ya, akhirnya kita tanya mbak nya. Katanya menu dessertnya belom di masukin, jadi dia sebutin adanya apa aja, seinget gw ada Sinkers, Apple Crumble sama Rainbow Cake. Temen gw pertama pesen Snikers terus karena temen gw satu lagi ga suka Rainbow Cake jadi kita pesen Apple Crumble.

Apple Crumble Cheese - 40k

Gw sama temen-temen gw ga suka Apple Crumble Cheesenya, gatau kenapa rasanya aneh. Pas gw cobain satu-satu ternyata rasa cheesenya yang aneh, ada rasa asem-asem sama ada rasa apanya gitu yang bikin bleh, applenya juga cuma dikit :'(

Snikers Cake - 40k

Snikers Cakenya jauh lebih mending dari Apple Crumble Cheesenya, chocolate moussenya alus, coklatnya berasa dan ga terlalu manis jadi ga bikin enek, dipaling bawah ada crunchy-crunchy nya, terus atasanya kacang.

*Harga belum termasuk Service 11% & Pb 10%


YEYO Lobby & Eatery
Jl. Senopati No. 64
021 7228129

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man