Monday, September 5, 2011

Spageddies

14 Agustus '11

Karena si koko liat papan iklan Spageddies, dia jadi kepengen coba itu. Terus si mami juga bilang kalo enak di sana. Jadilah kita makan di sana.




1/2 dozen escargot 65k - stuffed escargot melted w/ madagasy butter, served two slices of toasted bread
Oriental Crispy Chiken Salad 55k - salad mix, egg, pineapple diced, tossed w/ spicy thai dressing, topped w/ crispy chicken breast
Squid ink tagliatelle w/ salmon cream 80k - smoked and fresh salmon in white cream sauce, tossed w/ squid ink tagliatelle
Combo manicotti & cannelloni - 65k
Salmon with red wine and olvie butter 90k - grilled, garnished with seasonal vegetables and roasted red skin potatoes

green passion ? - 28k

Karena gw ga makan escargot, gw gatau rasanya. Tapi kayaknya sih enak, soalnya ampe pesen 2x (apa emang ga berasa makannya karena cuma dikit?! :p)

Kalo saladnya enak, gw suka ayam gorengnya. Haha. Bumbunya juga enak asem-asem gitu.
Kalo tagliatellenya gw ga suka, gw ga suka tagliatellenya sama creamnya gw juga ga suka. Tagliatelle mereka menurut gw rada aneh gitu, kenyel-kenyel gaenak gitu kayak kematengan. Creamnya juga kurang nendang.

Abis coba tagliatelle gw coba combo manicotti & cannelloni nya koko gw, menurut gw bumbunya lebih enakan koko gw punya, kejunya berasa gitu dan rasanya lebih enak.

Kalo salmonnya sih menurut gw enak, tapi ga ada yang spesial hehe


Spageddies
Senayan City Lt. 4
Jl. Asia Afrika

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man