Wednesday, September 19, 2012

Sweet Poetry

7 September '12

Waktu itu gw pernah liat review orang pas makan di sini, pas liat reviewnya gw jadi tertarik buat nyoba. Soalnya kan jarang-jarang tuh ada tempat makan khusus dessert kayak gini. Terus pas liat foto-fotonya juga bikin ngiler :9



Jadi di sini tuh cara pesennya pertama kita pilih basenya dulu, nah abis itu baru tentuin mau topping apa aja. Kalo bingung mau apa, di sini juga ada paketnya.
Waktu itu kita pilih best seller yang no. 4 (isinya Grass Jelly, Q Ball sama Ice Cream) harganya 24k. Pas di tanya basenya mau apa, kita pilih yang Grass Jelly Cold.


Grass Jelly + Q Ball + Ice Cream - 24k
Ternyata maksudnya base itu, jadi di bawahnya ada kayak es serut yang rasa grass jelly. Enak deh :9 Terus gw juga suka toppingnya. Gw paling suka yang grass jelly, sepertinya the best grass jelly i've ever eaten. *lebay* (haha tapi beneran!) Pas gw makan grass jellynya, gw jadi inget waktu dulu demen makan gituan pas masih kecil :'9
Terus yang kedua Ice Cream Greenteanya, soalnya greenteanya bener-bener berasa banget. Q ball sama mochinya juga enak. Seharusnya Q Ballnya itu ada 2 rasa (taro sama sweet potato), tapi karena Q Ball yang taronya kosong, jadi cuma pake yang dari sweet potato aja.

Mango Pomelo - 24k

Si cici di rekomendasiin Mango Pomelo sama temennya jadi dia pesen itu. Mango Pomelonya juga enakk. Mangonya bener-bener berasa, pomelonya juga manis (biasanya di tempat lain pomelonya pait-pait gitu). Terus di dalemnya ada pearl sama buah mangga. Buah mangganya bagus & enak :9 Jadi pengen lagi :'(

Wijen Hitam/Almond + Onde - 20k
Yang ini ada di list best seller no. 9 isinya Black sesame/Almond + Tangyuan (isi 2). Kita pilih base nya yang Almond. Terus Tangyuan nya juga ada 3 pilihan, yang isinya Black Sesame, Red Bean sama Peanut. Kita pilih yang 2-2nya Black Sesame.
Kalo ini di sajiinnya anget-anget, enak sih basenya rasa almondnya berasa tapi rada kasar-kasar gitu. Tangyuanya juga enak, cuma gw lebih suka yang ondenya lebih banyak dari pada isinya (maksudnya ondenya tebel gitu hehe :p)

*Harga belum termasuk PB1 10%


Sweet Poetry
Pluit Karang Timur 08/72
Telp: 021-6611213

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man