Tuesday, July 15, 2014

Fuji Soba

14 Juli '14

Fuji Soba ini persis di sebelahnya Menya Sakura, seperti namanya di sini jual soba (ada udon juga sih). Fuji Soba ini self service kayak di Marugame Udon, jadi ambil tray milih makanan, bayar. Selain jual udon dan soba, di sini juga jual menu dari rice, fritters (tempura, korokke, tamago,brokoli), inari dan lain sebagainnya.









Mini Donburi Set (KatsuDon & Kake Soba) - 55k
Jadi mini Donburi Set itu isinya ada noodles sama mini rice bowl set. Harganya tergantung menu nasi yang kita pilih. Pilihannya ada 4 (KatsuDon, GyuDon, OyakoDon, dan Curry) setelah kita pilih mau nasi apa kita milih dari 4 mie yang ada (Kake Soba, Mori Soba, Kake Udon, Mori Udon). Semuanya 55rb kecuali yang Curry 48rb.

Kuahnya hampir sama kayak di Marugame, isinya rumput laut sama daun bawang. Kalau gw lebih suka udon daripada soba. KatsuDon nya lumayan enak, cuma telurnya ga soft.

Tokusen Fuji Soba - 49k
Kalau yang Udon 46k, isinya ada kulit tahu manis, tanuki, onsen telur sama kani stick. Waktu itu mintanya telur mateng, jadi di matengin hehe.

Niku Fuji Soba - 56k
Kalau yang Udon 53k, isinya ada daging sapi, rumput laut sama onsen telur. Dagingnya enak empuk dan agak manis. Telurnya juga soft, dari 3 menu di atas gw paling suka yang Niku Fuji Soba.

Ebiten - 14k

*Harga belum termasuk Service Charge 5% & Pb1 10%


Fuji Soba
Lotte Shopping Avenue, Lantai 2
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 - 5, Kuningan
Telp: (021) 29889250

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man