Wednesday, September 19, 2012

B-Side Wakai

9 September '12

Part1:




Oreo Mille Crepes - 35k
Crepesnya rada kering gitu tapi karena ada creamnya jadi enak. Rasanya juga ga gitu manis jadi ga bikin enek, gw sih suka mille crepesnya. Tapi sayangnya rasa oreonya ga gitu berasa. Oh iya, kata orangnya Mille Crepesnya ini diambil dari First Love.

Baked Mochi - 24k

Jadi 24k itu dapet 3 mochi. Di sana ada 5 rasa, kita pilih yang rasa red bean paste, nutella paste sama green tea paste. Pas si mami coba, mami bilang ini mirip-mirip kayak chewy junior ya. Eh pas gw coba lagi, gw mikir-mikir eh iya juga ya. Tapi gw ga gitu suka Baked Mochinya. Soalnya rada keras dan alot gimana gitu, jadi gw ga gitu demen. Terus fillingnya juga cuma sedikit :'(


B-Side Wakai
Plaza Indonesia Extension Lvl. 4 
Jl. M. H. Thamrin Kav. 28-30
Jakarta Pusat, DKI Jakarta

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man