Wednesday, September 19, 2012

Paradise Inn


9 September '12

Part2:


Stewed Pork Belly served w/ Lotus Bun - 15k/pc

Pork bellynya enak, dagingnya empuk dan lembut terus bumbunya juga ngeresep. :9

Steamed Rice - 8k
Hot Plate Tofu w/ Preserved 'Cai Xin' and Minced Pork (Mild Spicy) - S:38k/M:58k
Hot Plate Tofunya biasa aja, cuma tofunya lembut.

Imperial Pork Ribs - S:48k/M:68k
Imperial Pork Ribsnya enak, gw suka rasa bumbunya. Walaupun dagingnya rada alot sedikit.

Crisp-fried Crystal Prawns tossed w/ Butter and Cereal - S:78k/M:98k
Rasanya manis-manis gitu cerealnya, tapi gatau kenapa gw suka. Padahal waktu itu gw pernah makan yang manis-manis gini gw ga demen. Tapi ini cerealnya enak, crispy terus manis tapi ga sampe manis banget. Udangnya juga gede-gede dan juicy :) *padahal gw ga makan udang loh, tapi penasaran dan coba dikit, ternyata yang ini udangnya enak. tapi tetep aja ga demen makan udang* haha #error

Mango Sago (Chilled) - 25k
Pertama gw pengen coba mango sago sama durian pancake. Tapi kata orangnya durian pancakenya udah abis :'( Padahal baru jam setengah 2 siang :'(((( Jadi berakhir pesen mango sago, tapi pas gw makan gw ga gitu suka, soalnya mangganya ga gitu berasa, terus pomelonya juga pait. Gw lebih demen yang di Sweet Poetry.

*Harga belum termasuk Service 5.5% & PB1 10%


Paradise Inn
Plaza Indonesia
Basement Level, Unit 25 – 27A
Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man