Wednesday, September 19, 2012

Ochado & Hangang

2 September '12

Untuk ke 2 kalinya ke PIK dan ga makan apa-apa cuma minum Bubble Tea :'(
Kalo waktu itu coba Bobbabits sekarang coba Ochado. Hehe



Okinawa Matcha Milk Tea (M:25k) + Pearl (3k)
Gw ga gitu suka soalnya ada rasa pait-paitnya, matchanya juga ga gitu berasa.

Yakult Green Tea (M:23k) + Aloe Vera (3k)
Yakultnya enak, rada asem-asem gitu bikin seger :D Aloe Veranya juga enak.

Setelah dari PIK bingung mau makan apa, dan akhirnya berakhir di Han Gang yang ada di Monginsidi.



Gw kira di sini banchan nya banyak ternayata ga gitu juga cuma ada 8 hampir sama kayak di tempat lain. Dan yang gw demen cuma ada 3 hiks :'( Terus gw baru tau kalo di sini kalo minta tambah banchannya lebih dari 2 kali harus bayar. :/ Dan gw baru tau juga kalo di sini ochanya bayar *telat* :p

Sprite - 15k
Soju - 130k
Dolsot Yache - 58k
Mandu Jonggol - 148k
* Nasi di sini @ 15k

Mandu Jonggol nya super banyak, ampe kita ber4 ga abis makannya. Gw sih suka supnya, tapi ga gitu demen sama mandunya. Hehe. Di supnya selain ada mandu juga ada kerang, tahu, jamur sama rice cake.

*Harga belum termasuk Service 6.5% & PB1 10%


Han Gang
Jl. Wolter Monginsidi No. 99
Jakarta Selatan
Telp: (021) 7278 7802 / 7278 7789

Ochado
Rukan Crown Golf blok A no 23
Pantai Indah Kapuk (Rukan Crown Golf)
Jakarta, Indonesia, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man