Wednesday, September 19, 2012

Otel Lobby

16 Agustus '12

Part1:
Hari ini gw sama cici rencana pergi sama temen CCF kita. Rencananya sih mau pergi cari makan, dan akhirnya kita berakhir di Otel Lobby.



Strawberry Tea - 25k
Lychee Tea - 25k
Lychee teanya jauh lebih enak daripada Strawberry tea. Teh di strawberrynya ga berasa, dan rasanya kayak jus strawberry di kasih air super banyak. bleh :(

Herbed Pappardelle (S:55k/M:88k) - Braised shortrib, soft cooked egg
Sebenernya kita pesen yang ukuran besar, terus pas makanannya keluar kita bingung, kok dikit ya porsinya. Eh, ternyata pas liat di bill dia peseninnya yang ukuran small. Herbed Parpadellenya enak, dagingnya lembut dan bumbunya juga mantep :9

Beef Wellington (145k) - mushroom duxelles, puff pastry

Pas liat Herbed Parpadellenya keluar kita kaget kok kecil ya porsinya (tapi setelah mulai makan, ternyata lumayan banyak juga), tapi pas liat beef wellingtonnya keluar kita tambah kaget lagi. Haha. Beef Wellingtonnya ini kita minta yang well done. Gw ga pernah makan Beef Wellington sebelomnya, jadi gw ga tau aslinya harus gimana. Tapi gw ga gitu suka Beef Wellington yang di sini, soalnya dagingnya rada keras dan rada hambar, terus puff pastrynya juga basah lembek-lembek gitu jadi gw ga gitu demen. Hehe. Tapi kalo gw liat blog-blog orang, pada bilang Beef Wellington di sini enak sih.

*Harga belum termasuk Tax 10% & Service 10%


Otel Lobby
Annex Building, Bakrie Tower (Jl. Epicentrum Tengah)
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
(021) 29941324 
Twitter: @otellobby

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man