Friday, June 7, 2013

Frangipani Cafe

25 Mei '13

Part1
Frangipani ini tempatnya sama kayak Bale-bale Spa di Jl. Cikajang (deket wolter monginsidi). Tempatnya ga gitu gede, ada yang indoor dan outdoor. Untuk indoor dan outdoor kalo ga salah masing-masing ada 4 meja.


Waktu itu kita dateng sekitar jam 11, pas dateng crumblenya baru ada yang Cherry jadi kita cobain itu dulu. Setelah tanya mbaknya, katanya sih makanannya lagi di anterin, sekitar jam setengah 2an baru nyampe. Jadi akhirnya kita ngantri beli tiket Fast & Furious dulu baru ke sini lagi.

Cherry Crumble - 28k
Plum Crumble - 28k
Harga untuk take away sama makan di sini beda. Misalnya Cherry Crumble kalo makan di tempatnya 28k, tapi kalo di bawa pulang jadi 32k. Di antara 2 crumble di atas gw lebih suka yang Cherry, soalnya rasanya manis dan sedikit asem. Kalo yang plum lebih asem. Crumblenya enak, terus juga ga terlalu manis dan ga bikin enek. Creamnya light, ada rasa-rasa cinnamon.

White Crispy - 20k
White Crispynya juga enak, choco krispies sama white chocolate di atasnya :9

Oreo Cupcake - 22k

Pertamanya mau pesen Milo Nutella Cupcake tapi ga ada jadi pesen Oreo Cupcake. Didalem cupcakenya ada oreo lagi :) Cuma cupcakenya agak kering, terus cream cheese nya agak bikin enek.

Ice Lemon Honey - 22k

Next Part2: Tsurukamedou


Frangipani Cafe
Jl. Cikajang No. 63
Bale-Bale Spa
Selong, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
Opening Hour: 09.00-18.30

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man