Sunday, September 22, 2013

Sombrero

15 Sept '13

Pertamanya kita mau ke Jakarta Culinary Passport, tapi masih jam 10an jadi toko"nya belom pada buka. Akhirnya karena pada laper kita berakhir di restoran Meksiko namanya Sombrero. Tempatnya ada di depan Yoshinoya.


Sombrero Chips N' Salsa - 20k
Ini seasoned tortilla chips served with salsa. Chipsny tipis dan crispy, atasnya ada bumbu serbuk cabe/cabai, rasanya pedes asin dan gurih kayak bon cabe. Terus juga ada salsa sama guacamole, seger. Guacamolenya ada rasa asem-asemnya.

Loaded Nachos - 35k
Isinya itu ada mashed red beans, olives, salsa, guacamole, sour cream, cheese sama jalapenos. Will be better if there's meat in it!

Mex-Ixxa (55k)
Rasanya lumayan, ini Mexican Pizza, jadi open faced tortilla w/ sombrero sauce, cheese, bell peppers sama beef. Tortillanya ga garing. Terus juga ada chips, salsa sama guacamole.

Mexican Tapaz Style - 45k
Jadi Mexican Tapaz Style ini ukurannya mini kayak sampler gitu, jadi ada 5 pilihan makanan, dan kita bisa pilih 3 dari 5 menu tsb. Pilihannya ada Taco Macho, Fuerro Burrito, Quesadilla, Dip'n Wings sama Chi Mi Changa. Kita pilih Fuerro Burrito, Quesadilla sama Chi Mi Changa.

Fuerro Burrito itu Soft Tortilla diisi sama keju, sayuran sama kita bisa pilih antara grilled chicken, beef/beans, gw gatau waktu itu pilihnya yang mana, tapi pas dimakan berasa ada mashed red bean sama daging, tapi red beannya lebih banyak. Terus kalo yang di tengah yang di goreng itu namanya Chi Mi Changa, kulit tortillanya crispy, isinya beans sama daging, sama kayak Fuerro Burrito. Kalo yang bulet itu Quesadilla, isinya mozzarella daging sama onion.


Classic Chicken Caesar Salad - 35k
Isinya ada romaine lettuce, Sombrero's classic caesar salad dressing sama crouton. Bumbu caesar saladnya agak manis, gw ga gitu demen. Croutonnya juga ga garing.

*Harga belum termasuk PB1 10%


Sombrero
Grand Indonesia Shopping Town Lt. 3A West Mall
Jakarta Pusat
Twitter: @sombrero_id

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man