Tuesday, February 19, 2013

Xi Men Ding

10 Feb '13

This is how I spent my Lunar New Year:
Setelah dari gereja kita ke rumah ipo, abis itu ke Senayan City nonton Die Hard 5. Sebelom pulang kita makan di Xi Men Ding :)



Chrysanthemum Tea (12k) and Green Tea (12k)

Mapo Tofu - 49k
Rasanya rada asem-asem, pedes sama asin, kirain tofunya yang asem tapi ternyata ngak.

Spicy Braised Beef Noodle - 42k
Rasanya lumayan, bilangnya spicy braised beef noodle tapi rasanya ga pedes. Rasa kuahnya manis asin.

Deep Fried Spicy Beef Ribs - 64k
Pertama kita pesen Sweet Sour Beef Ribs, tapi keluarnya Deep Fried Spicy Beef Ribs. Pas tanya ini Sweet Sour Beef Ribs? Terus orangnya bilang bukan, dan mau di ganti. Tapi si mami tanya ini enak ga? Orangnya bilang enak juga, jadi akhirnya makan yang ini deh. Tapi beneran yang ini enakkk, rasanya gurih asin gitu, ribsnya juga lumayan empuk dan ga gitu alot (soalnya orangnya bilang kalo ribs di sana alot).

Rock Salt Crispy Chicken - 39k
Nah terus kalo di sana, kalo pake cc BCA, min 150k bisa dapet Rock Salt Crispy Chicken dengan harga 8.888, jadi kita pesen deh. Kan ditulisnya maksimal pesen 2, jadi kita tanya jadi harus 300rb dulu baru bisa pesen 1 lagi ya? Terus orangnya bilang iya, tapi pas kita bayar waiternya yang lain bilang gak, pokoknya min 150k bisa pesen 2. Jadi kita pesen 1 lagi deh di bawa pulang :p

Rock Salt Crispy Chickennya enak! Gw paling suka menu ini di sini, soalnya beneran pedes dan crispy rasanya juga enak :9

Steamed Rice (8k) - Hainam Rice (10k)
Mochi Almond Soup - 25k
Mochinya lumayan, di dalemnya ada black sesame. Kalo soupnya menurut gw kemanisan, terus rasanya kayak fla pudding coklat di pondan. Haha, cuma ini ditambahin rasa almond sedikit.

*Harga belum termasuk Service 6% & Pb1 10%


Xi Men Ding
Senayan City Level 4 Unit 80
Tel: 021 72781386

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man