Tuesday, April 26, 2011

Magnum Cafe (revisit)

22 April '11

1st visit
Habis selesai gereja jam setengah 10an kita pergi ke GI, soalnya si cici mau coba Magnum Cafe. Nyampe sana jam 10, untung mall nya uda di buka, jam 10an kita uda di depan Magnum Cafe dan ternyata uda lumayan banyak yang ngantri, pas liat eh ternyata belom buka.
Akhirnya kita ngantri, katanya sih jam 11 baru buka. Karena papi uda laper akhirnya dia makan dulu di Chicken Master, sebelahnya Magnum Cafe. Dan gw yang kebagian ngantri. :'( Tapi si cici berbaik hati mengirimkan gw makanan2 yang ada hehe :p

Pas lagi ngantri gw melongo2 ke belakang buat liat antriannya uda ampe mana, dan ternyata uda super puanjaaaang  ampe di depan restaurant Trans-Force. Haha untung gw masih antrian depan2 --;

Akhrinya setelah nunggu 1 jam lebih, Magnum nya buka juga *soalnya bukanya telat jadi jam setengah 12 kurang*

Kingdom Far Far Away - 34k
Court Jester - 45k
Mozza in Carrozza - 39k
Fiesta Del Rey - 39k
Pette Di Pollo - 59k
Pas De Trois - 55k
Waffle Aristocrat - 45k

Kalo makanannya yang paling gw suka itu Pette Di Pollo, isinya daging ayam sama potongan jamur & kentang, bumbunya itu pake cream sauce. Daging ayamnya berasa dan empuk, cream sauce nya juga enak. Ini sih yang di rekomendasiin sama mba2nya.

Kalo Pas De Trois sama Court Jesternya sih lumayan. Pas De Trois itu burger mini isinya daging tapi bumbunya beda2. Court Jester itu nachos pake daging, potongan tomat sama paprika

Mozza in Carrozza sama Fiesta Del Rey gw bilang sih biasa banget. Mozza in Carrozza itu cuma roti yang tengahnya ada keju terus kayaknya di goreng sama bread crumb, bawahnya ada bumbu yang di buat dari tomat. Kalo Fiesta Del Rey gw ga suka, soalnya isinya semua paprika wew

Nah kalo di suru pilih Waffle Aristocrat atau Crown Jewel sih gw lebih milih Crown Jewel ehehehe

Terus gw juga suka Kingdom Far Far Away nya, dari blueberry. Ada asem sama manisnya enakk :9



Magnum Cafe
Grand Indonesia West Mall
Lt. 5

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man