Monday, April 25, 2011

Magnum Cafe & Social House

7 Maret '11

Abis nganterin kuku ke bandara, gw sama mami pergi ke GI buat nyobain Magnum Cafe. Kita nyampe jam 1 siang, dan karena itu hari senin gw kira ga bakal rame. Taunya . .  --; Setelah nunggu 1 jam lebih akhirnya kita masuk.

Pas liat menunya ternyata banyak juga, gw kira cuma ada es krim. Tapi ternyata ada makanan beratnya juga.

Crown Jewel (55k) - magnum grand glass w/ 3 flav. magnum sticks, fruits, choco dipped strawberries and cylinder crunch
Royal Kingdom - wagyu beef steak w/ white truffle salt and fries (165k)

Lychee Iced Tea - 18k

Abis dari sana kita pergi ke Social House, soalnya dulu temen gw pernah bilang bibimbap di sana enak. Pas makanannya keluar gw merasa aneh, ini bibimbap kok kayak gini ya. Pas di aduk-aduk kok jadi warna kuning-kuning coklat gitu, ga kayak bibimbap biasanya. Ternyata mereka pakenya bumbu kari. Dan karena gw uda berharap bakal enak banget, gw jadi kecewa pas makan. Haha. --; Rasanya biasa-biasa aja sih, tapi karena berharap itu jadi kecewa :p

bibimbap - kalo ga slh 75k


Magnum Cafe
Grand Indonesia
West Mall - Level 5
Jakarta - Indonesia

Social House
Grand Indonesia
East Mall - 1st floor

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man