Monday, April 25, 2011

Convivium Cafe Deli

25 Maret '11

Setelah liat blog orang, jadi kepengen coba Convivium sama Kira-kira Ginza (melawai). Jadilah gw ngajak mami buat wisata kuliner. Pertama kita ke Convivium di Panglima Polim.

Pas sampe di sana depannya sih biasa aja, tapi pas masuk ternyata dekornya keren.. Pas kita nyampe di sana udah jam 2an, lumayan sepi sih. Cuma 2 meja di dalem sama 1 meja di luar yang ada orangnya. Kita pilih tempat duduk di depan open kitchennya.


Karena uda liat blog orang, gw langsung pesen aja yang orangnya pesen. Hehe. Terus orangnya juga rekomendasiin lemonade nya, jadinya kita pesen itu. Ga berapa lama complimentary nya keluar, terus disusul sama makanan-makanannya.Karena di sana yang terkenal red velvetnya kita juga pesen itu.

Complimentary
Homemade Lemonade - 30k
Straccetti con Creme e Funghi (45k) - handkerchief homemade pasta w/ mushroom creme sauce
Pizza Carnivora (40k) - tomato, mozarella, prosciutto cotto
Torta Passione (35k) - red velvet w/ cheese and mascarpone



Kalo menurut gw lemonade nya emang enak, seger gitu dan ga terlalu manis. Pastanya juga lumayan, tapi kalo pizzanya menurut gw agak terlalu asin, mungkin emang prosciutto nya asin banget x ya? ga tau juga. Tapi enak sih pizzanya cuma terlalu asin aja. Nah kalo red velvetnya gw sih ga terlalu suka, lembut sih tapi emang selera orang beda-beda kali yah. Soalnya emang gw denger banyak orang yang bilang red velvetnya itu super enak :)

Dan gw makan di situ super cepet cuma 30 menitan x, soalnnya gw mau cobain Kira Kira Ginza eh tapi ternyata pas sampe sana uda tutup soalnya uda jam 3 lewat :'(





Convivium
Jl. Panglima Polim 9 No. 1
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
INDONESIA 12160

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man