Tuesday, May 31, 2011

Happy Day

5 Mei' 11

Ini salah satu resto yang suka gw datengin pas masih kecil. Tapi gw udah laaaaaama banget gak ke sini. Pas lagi lewatin waktu itu lagi renovasi. Dan baru sekarang ini kesampean lagi untuk makan di Happy Day :) Biasanya di sana kalo lagi jam makan siang ruame, soalnya orang-orang kantoran pada makan siang di sana.

Sekarang di sana ada macem-macem menu makanan, dari Chinese food, Indonesian food, Western sampe Italian. Dan harga-harganya pun ga gitu mahal. Tempatnya pun bagus, mirip-mirip Marché, enak buat nongkrong hehe :)






Mashed Potato - Rp 6.900
Kalo mashed potatonya itu mereka buat sendiri, enak sih. Tapi mashed potatonya ga gitu alus, masih ada potongan potongan kentang kasarnya.
Onion Ring - Rp 13.800

Ini kesukaanya nyokap gw. Kalo gw sih bukan penyuka onion ring, tapi pas gw makan ini jadi demen. Soalnya bau onionnya ga kerasa, terus luarnya juga garing. Enakk :9

Short Rib Steak - Rp 59.900
Nyok gw sih suka, tapi kalo menurut gw bumbunya kemanisan. Hehe
Fettucini Carbonara - Rp 21.900
Orang di meja sebelah gw sih bilang fettucininya enak, dan nyok gw bilangpun begitu. Tapi karena gw penyuka asin, gw bilang fettucininya ini kurang asin dan bumbu creamnya juga kurang. *emang gw yang aneh berarti :p

Milkshake Chocolate - Rp 13.900
Chocolate Melt - Rp 18.900
Satu kata: enak! haha. pas gw potong coklatnya langsung meleleh. Mereka kasih sama vanilla ice cream :)

Chicken Cordon Bleu - Rp 24.900
Salmon Steak - Rp 52.900





Happy Day
Jl. Ir. H. Juanda No. 19
Jakarta Pusat 10120
Phone: 021-3858245

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man