Monday, May 30, 2011

Pizza e Birra

28 April '11

Lagi binggung mau makan apa. Muter-muter. Dan berakhir di Pizza e Birra. Udah beberapa kali sih ke sini, tapi sampe sekarang yang paling gw suka fish and chipsnya. Pas pertama-tama ke sini gw pesennya pizza sama pastanya. Tapi gw ga suka, terus waktu itu temen gw pesen fish and chips dan gw cobain. Dan jadilah gw ketagihan sama ini makanan. :9 Ikannya lembut, dan luarnya garing terus ga amis lagi. Kentang gorengnya juga enakk. Mereka juga kasih tartar sauce :)


Kalo ini juga lumayan sih, tapi gw ga gitu suka pizzanya gatau kenapa hehe.


Milkshakenya enakk *haha udah lama gaminum milkshake :9 



Pizza e Birra
Plaza Indonesia Extension
Lantai 5, Unit E 22-23
Jl. MH Thamrin Kav. 28-30
Jakarta Pusat 10350

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man