Monday, May 30, 2011

Capocaccia

29 April '11

Royal Wedding! Haha. Karena kita lagi jalan-jalan di Pacific Place, dan udah ga keburu pulang buat nonton Royal Wedding, jadilah gw nobar sekalian makan di Capocaccia. Sayangnya pas gw masuk ke dalem, orang-orang pada ngerokok dan gw lah yang akhirnya kena asep mereka :(

Nahhh karena gw belom pernah coba dan gw gatau makanan apa yang enak, akhirnya gw bertanya sama mas-masnya. Katanya sih yang terkenal di sana itu sandwichnya. Jadi kita pesen sandwich yang dia recommend in.

Caleno (85k) - raw ham, camoscio d'oro, arugula, tomatoes, truffle oil
Terus kalo pasta sih dia bilang favoritnya itu aglio olio, tapi karena kita lebih suka carbonara jadi kita pesen itu. Carbonaranya uenakk. Pertamanya sih berasa aneh, karena rasa telornya berasa. Tapi lama-lama jadi demen
Pasta Smoked Beef Carbonara (85k) - Eggsm black pepper, parmesan cheese, cream, onion, parsley
Ice Lemon Tea - 25k
Peach Tea (Dilmah) - 25k

Kalo dessertnya nyok gw pesen tiramisu, katanya masnya sih tiramisu di sana itu yang favorit tiramisu sama panna cottanya. Pertama sih pesen 1, tapi karena nyok gw ketagihan jadi pesen 1 lagi :9 Tiramisunya suuuuuper lembut dan manisnya gak bikin enek. Harus coba! hehe :)
Tiramisu - 69k


Jam setengah 7 akhirnya kita pulang karena balcony kiss yang ditunggu ga muncul-muncul. Eh pas nyampe rumah ternyata balcony kissnya uda lewat aaaaaaah :'( Oh iya, totalny kira" 400k. Soalnya di tambah sm service charge sama tax - 21%



Capocaccia
Pacific Place Lt. G, No.51b
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53
12190

2 comments:

  1. I think capocacia is a bit overpriced, for the tiny sandwich they sell. their parma and prosciutto isnt the best or at least closer to the fine one. they dont have jamon iberico as well.
    and I have a bad experience there, the staffs was all crunky and crabby. I dont know why, but too bad for them, I dont leave any tips at all there.


    but, for the price they're serving and the service charge and the shitty behaviour, I rather eat in the road side. =S

    ReplyDelete

Cute Gingerbread Man