Wednesday, September 7, 2011

Nasi Bebek Ginyo

2 September '11

Part3:
Dari K-Mart, kita mau cari tempat makan korea lagi. Jadilah kita pergi ke Dharmawangsa Square, kata temen gw dia liat di internet ada namanya restoran Soondubu. Tapi ternyata pas udah sampe di sana, restonya udah tutup. Lebih sialnya lagi liat anak kecil jarinya kejepit di escalator dan berdarah :'(
Akhirnya kita semua udah ga kepengen lagi makan makanan korea.

Kita pun pergi cari Rumah Makan Ibu Lalya di Casablanca, setelah muter-muter 1 jam akhirnya ketemu dan TUTUP itu tempat ;O

Karena udah sangat laper, jadilah kita cari makan di tempat paling deket dari sana yang ada di list nya si W. Setelah salah-salah jalan AKHIRNYA kita makan juga di Ginyo :')





Tempat di sini lumayan gede, bisa di bilang gede juga sih. Di dalemnya itu ada ruangan yang pake ac, ada juga ruangan yang cuma pake kipas angin.

Bebek Kremes - 18,5k
Kata temen gw sih daging bebek kremesnya alot.

Bebek Ijo - 18,5k
Bebek ijonya gw yang pesen. Dan yang ini menurut gw dagingnya ga alot, tapi ini daging-daging bebek kurusssss setengah mati gw rasa kurang makan --; Gw makan ini ga kenyang sama sekali :'( Tapi sambelnya enakkkk! :9

Bebek Goreng - 18,5k
Kalo ini gw rasanya gatau, temen gw ga komen apa" pas makan ini ;)

Bebek Bakar - 18,5k
Temen gw bilang sih daging bebeknya yang bakar ga alot, tapi gatau soal rasa.
Itu pake perkedel harga 1 nya 5000
Nasi ada 2 pilihan nasi putih(5.000) sama uduk(6.500), bebas mau ambil seberapa banyak
Terus es teh tawar harganya 3.500


Nasi Bebek Ginyo
Jl. Tebet Utara Dalam 12
Telp: 021 8292343

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man