Wednesday, September 7, 2011

Toscana (revisit)

2 September '11

1st visit
Dari Areli gw di jemput sama papi & cici. Terus kita pergi ke Toscana buat makan malem :)


Butter
Frozen Strawberry Daiquiri (45k) - bacardi, strawberry mix, and lime cordial
Strawberrynya ga berasa :'(

Salad
Zuppa Di Funghi - 16k
Cream soupnya enaakkkkkkkkkk! Tapi kata cici gw kebanyakan lada. Lama-lama jadi pedes-pedes gitu rasanya.

Rabioloni Alla Toscana (58k) - fresh pasta ravioli with lamb, duck, & porcini mushroom filling cooked with red wine & cream sauce
Tagliata (95k) - sliced grilled wagyu beef with sun dried tomato, green pepper & Italian herbs, served with sauteed porcini mushrooms & grilled Scamorza cheese
Dagingnya enak ga bohong! Bumbunya juga pas! Pertama gw geli-geli gitu makan masih ada merah-merahnya tapi abis makan satu jadi ketagihan lagi :)

Risotto Al Funghi (76k) - risotto with mushroom, cream, & parmesan cheese topped with crispy beef bacon
Hehe enak sih, tapi pas pertama kali makan gw langsung keinget cream soupnya Knorr yang biasa gw suka makan kalo lagi ga ada makanan. Rasanya persis itu knorr! wkwkwk

Panna Cotta - 18k
Waktu itu pas pertama kali gw makan, gw ingetnya gw suka rasa panna cottanya. Mungkin ini karena kekenyangan kali ya. Rasanya creamy banget wkwkw.

Capricciosa Pizza (56k) - tomato, mozzarella, mushroom, cooked ham, black olive & onion
Toscana Pizza (65k) - mozzarella, mushroom, black olives, egg, & smoked chicken
Ini pizzanya di bawa pulang dan gw ga coba, jadi gw ga tau rasanya. :p

*Harga belum termasuk Service 10% dan Tax 10%


Toscana
Kemang Raya No. 120
Jakarta Selatan
DKI Jakarta - Indonesia
PH 1: (021) 718-1216
PH 2: (021) 718-1217

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man