Wednesday, September 7, 2011

South Beauty

1 September '11

Part1:
Hari ini rencananya mau pergi makan sama temennya cici. Tapi akhirnya kita "wisata kuliner" HAHAHA :D
Pertama kita makan siang di South Beauty




Rice Flour Rolls with Cha Liong (20,8k)
Jiaozi - Dumplings with Spicy Sauce (18k)
Steamed Shrimp Dumplings (18k)
Pan Fried Chicken and Beef Bun with Scallion and Sesame (18k)
Pan Fried Minced Chicken and Beef Dumplings (18k)
Kalo makanannya gw paling suka Rice Flour Rolls with Cha Liong (y)! Bumbu kuahnya juga enak :9
Tapi Jiaozinya gw ga suka, soalnya rasa bumbunya aneh gitu.
Steamed shrimp dumplingnya sih gw ga makan, tapi katanya cici gw sama temennya sih enak :)
Kalo yang beef bun sama dumplingnya sih kayaknya biasa-biasa aja *abisnya lupa rasanya gimana* ;p



Four treasures of the scholar's studio
Ini dessert yang waktu itu pengen di coba abis makan di Tin Pan Alley! Akhirnya kesampean juga hehe. Keren ya bentuknya? Kata orangnya sih ini pernah menang di mana gitu.
Rasanya sih lumayan, gw kira bakal ga enak cuma bentuknya doang yang bagus. Tapi ternyata rasanya enak juga. Apalagi kalo di makan semuanya bareng :)
Gw paling suka yang warna item itu, rasanya kayak onde-onde yang di Ming Resturant :D

Kata orangnya sih semuanya dibuat pake putih telor, yang warna putih itu ngelambangin kertas(dari putih telor sama tepung). Bisa juga di tulis pake kuas (bisa dimakan) sama tinta (selai strawberry). Yang warna coklat kotak itu katanya ngelambangin cap (kalo ga salah dari gula aren sama putih telor). Nah yang itemnya ini gw gatau apaan. Haha



South Beauty
Thamrin Nine Podium (UOB Tower)
Upper Ground unit E, F
Jl. M.H. Thamrin No. 10

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man