Wednesday, September 7, 2011

Cork & Screw

1 September '11

Part3:
Jam 7 kurang kita ke Cork & Screw karena si cici udah di telponin sama mba-mbanya, soalnya kita reservasi jam setengah 7 dan belom muncul ;p

Karena batre hp gw udah mau mati, jadi cuma sebagian doang yang kefoto. Foto lainnya mau gw colong dari tempat cici gw ;)


Alexandria Twg - 30k
Holly Berry - 45k
Kalo minumannya gw bilang ga gitu enak. Soalnya gimana ya, rasanya setengah-setengah gitu. Ga manis, terus yang berasa itu sodanya.

Dori fish gratin with mozarela potato and spinach - 85k
Beer Battered Fish and Salt Vinegar Chips - 65k
Kalo dori gratinnya gw sukaa, ikan dorinya lembut ga bau amis, rasanya juga pas ga terlalu asin. :)
Tapi kalo fish and chipsnya gw ga begitu demen, mayan sih. Tapi gw lebih suka fish and chipsnya Fish n Co. sama Pizza e Birra

Coconut Home Made Sorbet - 10k
Pada bilang sih enak. Tapi karena gw ga gitu suka rasa kelapa jadi gw ga gitu demen sama ini. Hehe

Mille Feuille - 35k
Enaaaak. Tapi pada bilang kebanyak creamnya. Gw suka rasa coklatnya yang di paling bawah! Nyam :9

*Harga belum termasuk Service 10% & Tax 10%


CORK & SCREW Plaza Indonesia
Plaza Indonesia 1st Floor, Unit 127 A-D
Jalan M.H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta 10350

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man