Thursday, July 17, 2014

Munchies

15 Des '11

Karena hari ini day off dan ini hari libur terakhir sebelom libur natal sama tahun baru, jadi kita rencana buat pergi jalan" sama makan. Terus waktu itu gw pernah liat review-annya Munchies, karena itu gw jadi pengen coba makanan di sana hehehe :p Jadilah gw ngajak temen2 gw buat makannya di sana aja. Akhirnya kita nyampe di Gancit jam 10an. Pas masuk ke sana ternyata Munchies nya belom buka. Katanya sih jam 11 baru buka, jadi kita keliling-keliling dulu baru jam 11an lewat kita balik lagi.




Ice BlackCurrant - 22k
Ice Lemon Tea - 22k
Ice Peach Tea - 22k
Ice Earl Grey -22k
Kalo gw pesennya Ice Peach Tea, menurut gw kurang enak soalnya Peachnya ga gitu berasa, terus kalo di tambahin gula rasanya jadi rada aneh gitu. Tapi Ice Peach Tea nya mereka tambahin buah peach lagi.

Spaghetti Bolognaise - 53k
Kalo menurut gw rasanya kurang hehe. Cuma mereka kasih dagingnya super banyak.

Farmhouse Sandwich - 63k
Lumayan sih rasanya, tapi dagingnya yang ini dikit gitu kata temen gw, katanya kebanyakan jamurnya haha *bener sih* dagingnya kalo ga salah cuma 4 apa 5 potong gitu.


Junk Food Killer - 66k
Karena banyak review-an orang bilang kalo junkfood killernya enak. Jadi gw pesen ini. Enak sih, tapi ga sampe enak banget. huahaha. Kentang gorengnya enak,saladnya juga lumayan. Kayaknya mereka dressing-annya pake balsamic vinegar.

UPDATE (2 April '14)

Regular Ice Tea - 20k
Chicken Baked Rice - 68k
Pan seared chicken, baked mushroom, and melted mozzarella. Nasinya kering dan agak keras, chickennya agak bau.

Chicken in The Middle - 68k
Pan seared chicken breast with garlic aioli and caramelized onion.


*Harga belum termasuk Service Charge 5% dan Gov.Tax 10%


Munchies
Phone: (021) 2905-3018
Gandaria City, G Fl Unit MG 16
Jl. K. H. Syafi'i Hazami No. 8, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man