Tuesday, July 15, 2014

Basilico

10 Juli '14

Gandaria City lagi ada promosi sampai tanggal 18 Juli, dengan PG Card kita bisa beli voucher maksimal kalau ga salah 200rb, dapet 300rb. Tapi kalau ada kartu BNI kita bisa beli maksimal 300rb dapet 450rb per harinya, voucher itu bisa digunakan untuk tenant-tenant tertentu, contohnya Basilico, Hong Tang, I-tasuki, Sushi Tei, Haagen Dasz, Fish & Co, dll.

Jadi ceritanya minggu lalu udah beli voucher dan masih ada sisa, terus hari terakhir penggunaanya hari ini jadi kita melimpir ke Basilico :) (vouchernya itu ada ketentuannya kalau udah beli ada batas hari pemakaian - 7hari, oh ya cuma bisa di pakai saat weekdays)


Pas kita duduk, di kasih menu, pesen, ga beberapa lama di kasih complimentary bread. Rotinya masih anget, rasanya mirip roti bantal HAHA, cuma lebih keras luarnya, tapi dalemnya empuk. Roti bagian luarnya agak asin, dikasih saus dari tomat, enak asem-asem.



Awakening - 35k
Awakening itu campuran dari Kiwi, Strawberry, Banana, Lime Juice sama Apple Juice. Rasanya asem manis, yang paling berasa lime juicenya haha.

Capricciosa - 99k
Pas nanya mbaknya biasanya orang pesen pizza apa, katanya Capricciosa jadi kita pesen itu. Isinya ada tomato sauce, mozzarella, beef ham, chicken sausage, mushrooms sama zucchini. Pizzanya tipis, pinggirnya crispy, isinya lumayan banyak. Cuma rasa tomato saucenya kurang nendang, jadi agak hambar.


Gnocchi Alla Sorentina - 72k
Berhubung gw belom pernah coba gnocchi, jadi gw pesen menu itu. Kalo ga salah ada 2 menu yang pake gnocchi, tapi pas gw tanya mbaknya enakan yang mana, katanya enakan yang Alla Sorentina, jadi gw pesen itu. Gnocchi Alla Sorentina itu oven baked potato dumpling w/ tomato, oregano terus di served with melted mozzarella cheese on top. Pertama pas nyoba, eh enak juga ya gnocchinya kenyel-kenyel, bumbunya juga banyak. Tapi berhubung gw cinta daging, jadi berasa ada yang kurang, soalnya yang digigit kenyel-kenyel semua jadi lama-lama agak bosen :p


*Harga sebelum Service 5.5% & PB1 10%


Basilico
Gandaria City, Ground Floor Unit MG01
Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8
Kebayoran Lama, 12240
Telp: (021) 29053333

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man