Tuesday, July 15, 2014

Sumoboo

9 Juli '14

Sumoboo lagi mau buka di Mall-Mall, waktu itu gw mau cobain di Kota Kasablanka tapi belum buka, jadinya pas lagi ke Taman Anggrek nyobain ini sekalian :p Pas gw ke sana masih siang dan lagi hari libur Pemilu, tempatnya ramai, jadi harus nunggu 15 menitan.


Ternyata menunya lumayan banyak juga, karena waktu itu udah rencana mau nyobain Nutella Bomb, jadi gw pesen minum di bagian yakult yang asem-asem biar ga enek.

Kiwi Juice Yakult - 21k
Berhubung sepertinya Kiwi Juice Yakultnya menarik dan ada gambar kipasnya, jadi gw pesen itu. Terus gw minta mbaknya less sugar, padahal udah gw bilang 2x tapi tetep aja ga di catet :( Akhirnya keluarnya kemanisan. Tapi kiwi juice yakultnya enak, walaupun kemanisan untungnya ada asem-asem dari yakult.

Mixed Pudding + Grass Jelly + Big Boba + Sliced Almond - 30k
Puddingnya enak, dingin dan lembut. Grass Jellynya agak pahit. Kalo ga salah puddingnya ada 4 macem: taro, egg pudding, milk pudding sama green tea pudding.

Nutella Bomb + Chocolate Mountain + Sliced Almond - 40k

Jadi Nutella Bomb itu mochi isinya nutella, mochinya enak kenyel-kenyel, nutellanya juga banyak. Di menu ini kita dapet 5 mochi.


*Harga belum termasuk Service Charge 5% & Pajak 10%


Sumoboo
Mall Taman Anggrek Lt. 4 Blok E25
Jl. Letjen. S. Parman Kav.21, Slipi

Rukan Crown Golf, Jl. Marina Indah Golf
Pantai Indah Kapuk
Telp: (021) 96628677

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man